Sunday, June 20, 2010

Baby


Baby alias bayi...
Sudah beberapa bulan terakhir ini saya senang mengamati bayi balita, entah itu bayi teman saya, bayi orang lain, bayi yang diiklan maupun di acara tv. Kalau sudah melihat bayi gitu, saya biasanya mulai mengamati gerak-gerik si bayi. Bayi biasanya begitu polos mukanya, kalau salah satu bayi ada yang menatap saya biasanya dia mengamati saya dengan lama sekali. Sesekali matanya teralhi ke hal lain lalu kemudian kembali menatap saya. Mulutnya kecil bercuap tidak jelas dan kadang air liurnya belepotan ke dagu. Bayi mudah tertarik dengan sesuatu di sekitarnya. Selalu ingin tahu. Tangan kecilnya berusaha merebut benda-benda apapun. Kadang kalau dia lapar benda itu tanpa sadar dimasukkan ke mulut. Saya juga senang melihat telapak tangan bayi. Kecil, lembut, dan lemah. Biasanya tangan bayi itu hanya bisa menggenggam salah satu jari saya, sambil matanya memperhatikan heran.
Aaah... bayi, kapan ya saya punya bayi :D

 

No comments:

Post a Comment