Sunday, July 18, 2010

Bika Ambon dari Toko Kue Tujuh Belas

Apakah Anda termasuk penggemar bika ambon?
Bika Ambon adalah kue khas yang terkenal di Kota Medan. Memang saat ini tidak perlu jauh-jauh ke Medan untuk menikmati bika ambon. Di sejumlah toko kue sekarang bika ambon mudah didapat.

Tapi ada bika ambon mungil yang rasanya sangat enak. Bika ambon ini dijual di Toko Kue Tujuh Belas, Cianjur. Toko kue ini sudah terkenal sejak lama lho dengan bika ambon mininya. Lokasi Toko Kue Tujuh Belas ada di Jl. Mangunsarkoro Cianjur, gampang koq menemukan lokasinya. Tanya ke orang pasti sudah pada tau. 
Kalau mau beli dan mencoba si bika ambon mini ini harus pagi-pagi karena jika sudah siang sedikit, maka Anda akan kecewa karena bika ambonnya keburu diborong orang lain. Kalau mau datang siang hari, maka harus telepon dulu untuk pesan sama si pemilik toko, pasti pesanan kita akan diamankan dari pembeli lainnya.
Bika ambon mini ini dijual dengan kemasan dus kecil. Satu dusnya berisi 25 potong seharga Rp25 ribu per dus, jadi harga satuan si bika mini ini hanya seribu perak.
Bika ambon enak untuk dinikmati sambil minum teh panas atau kopi saat sore-sore. Bika ambon mini ini terasa banget manis dan gurihnya, adonannya juga sangat empuk jadi bisa langsung sekali caplok. Kalau sedang mampir ke Cianjur jangan lupa dicoba ya karena bisa buat oleh-oleh juga.
Kalau mau pesan ini saya kasih nomor teleponnya sekalian:
Toko Kue 17 
Jl. Mangunsarkoro 17A
telp.0263-263371


   
 

5 comments:

  1. ah! semoga kapan-kapan bisa maen ke cianjur.

    ReplyDelete
  2. bentuknya unik, dikemas dalam bentuk mini..boleh dicoba tuch kalo maen kesana. bisa dijadikan oleh-oleh buat keluarga

    ReplyDelete
  3. itu toko kue.tokonya koq dekil begitu ya?!kalo tokonya dekil dan kimel tentunya bikin kuenya sedikit jorok.toko kue atau tk tambal ban?!

    ReplyDelete
  4. Apakah di toko ini bisa menerima barang lain..? seperti madu dan beras organik..? saya ingin menawarkan produk madu dan beras organik

    terima kasih

    ReplyDelete