Sunday, September 12, 2010

@ Giggle Box Cafe Bandung

Happy Lebaran day all, maaf lahir batin.
Lebaran tahun ini seperti biasa saya habiskan di Bandung bersama keluarga, melahap sejumlah ketupat, melahap kue yang entah sudah berapa potong yang masuk mulut yang jelas hasilnya tampak nyata pada lingkar pinggang yang bertambah.
Ya setelah kemarin berkeliling ke rumah sodara yang merayakan idul Fitri, hari ini saya memilih untuk lebih santai dan nggak mau marathon lagi ke rumah sodara-sodara laennya. Maklum di rumah sodara kan kadang harus jaim, mau ngobrol banyak nggak bisa karena banyak yang belom kenal. Jadi saya memilih janjian sama teman dari Jakarta yang kebetulan sedang ada di Bandung.
Jadilah ceritanya saya janjian sama Ode dan Yanti untuk nongkrong sekedar ngupi-ngupi.
Saya pun mengusulkan The Giggle Box di daerah Jalan Progo Bandung. Sebelumnya saya sudah pernah mengunjungi Giggle Box, tempatnya homy banget, layout nya dibuat sedemikian rupa supaya pengunjung merasa nyaman seperti di rumah dengan gaya ala Old American Kitchen. Dinding dihias dengan wallpaper dan gambar-gambar klasik. Sofa untuk duduk juga dibuat nyaman sehingga bisa mengobrol dengan santai sambil menikmati makanan dan minuman. 
 Harga makanan dan minuman tergolong standar dan tidak terlalu mahal. Coffee dan Tea tersedia berbagai jenis dengan harga kisaran belasan ribu. Masakan European dan Indonesian food juga ada dengan harga kisaran belasan ribu hingga dua puluh ribuan. Saya paling suka dengan pancakenya yang diberi selai buah dan ice cream. Saya lupa harga pancakenya tapi yang jelas tetap lumayan murah dengan rasa yang memanjakan lidah.
Sore hari sekitar jam 5 saya datang ke Giggle Box. Di sana Ode dan Yanti sudah menunggu. Langit Bandung sudah dihiasi awan mendung gelap tanda mau hujan. Namun suasana di cafe benar-benar membuat kami tidak mempedulikan cuaca. Seperti di rumah sendiri. Yang lebih membuat betah adalah diputarnya lagu-lagu easy listening yang populer dan sangat familiar di telinga. Wah makin betah deh.
Well saya merekomendasikan tempat ini buat teman-teman yang mau nongkrong dan menikmati suasana nyaman sambil mencicipi hidangan enak dengan harga yang tidak terlalu mahal.







1 comment:

  1. Yup, gw suka cafe itu.. it was felt like home, cozy and the musics were playing took me back to the past memories :)tapi duduknya kudu diatas, langsung menghadap keluar, ngobrol2, maen kartu apalagi pas ujan, wuihh.. adem en betah berlama-lama.

    ReplyDelete