Tuesday, August 2, 2011

Hai (Lagi)

Hai!
Akhirnya saya bisa meluangkan untuk mengisi blog saya lagi. Terus terang, sebenarnya sudah berulang kali terpikir untuk menulis dan mulai mengisi Catatan Si Orang Kecil ini, tapi entah terkadang waktu-waktu yang saya miliki begitu mudah dicuri. 

Sekarang sudah lewat dari pertengahan tahun. Terakhir saya mengisi blog adalah 3 bulan yang lalu. Lalu setelah blog terakhir saya isi, apa saja ya kira-kira kejadian yang saya alami. Entah saya sendiri sampai lupa. Coba aja tanya saya pas sore pulang kantor dengan pertanyaan : "tadi siang ngapain aja?", dijamin pasti saya lupa untuk menjawab apa.

Ini sudah bulan Agustus, dan sudah bulan puasa juga. Satu hal yang bikin saya senang di bulan puasa ini adalah pulang kerja dari kantor lebih cepat. Tentunya dengan alasan: "mau berbuka bersama keluarga di rumah".  Hehe...Hoahm, aku mulai mengantuk. Jadi sebaiknya aku tidur sekarang deh. Nite all.
Hoaaaahm..........

No comments:

Post a Comment