Friday, September 25, 2009

Calon Pacar Si Cemong


Ini foto calon pacar buat si Cemong kucing ponakan gue yang belagu itu.
Kemarin kucing cantik ini dibawain sama Bi Lia yang kebetulan emang punya kucing persia segambreng. Keliatannya si Pus ini hasil ternaknya Bi Lia juga. 
Si Pus imut yang belom dikasih nama ini langsung menarik perhatian keluarga yang kebetulan lagi kumpul-kumpul masih dalam suasana Lebaran. Maklum cantik en imut banget mukanya. Bulu-bulunya putih mix abu-abu. Hidungnya merah bikin si Pus ini makin feminim. Gue siy kasian aj ngeliat dia bakal jadi jodohnya si Cemong yang kucing kampung belagu itu. Ga cocok!!

Koq gue benci banget sama Cemong? Iya jujur aja, kemarin kesel banget si Cemong menolak dikasih makan nasi campur sarden. Secara pasar masih tutup, yang jual pindang ikan kan ga ada yang jualan. Si Cemong biasanya di kasi makan pindang ikan campur nasi anget. Kemarin pas dia buang muka sama sarden yang tersedia gue menahan diri buat nendang pantat si Cemong. Nyebelin banget. Eeh sekarang Cemong malah dapet jodoh kucing cantik ini. Makin ngelunjak deh Cemong >;(

2 comments:

  1. huaaaa cakep banget... tapi gua ga suka piara binatang sih :D

    ReplyDelete
  2. ...he..he..he...ono ono wae....kucing dijodoh-jodohkan...tapi bakal mempelainya cute sekali!
    Semoga dia sesuai dengan selera si-cemong he..he..he...abis cemong produk local sedangkan mempelainya iported ha,,ha,,ha,,,

    ReplyDelete