Friday, September 25, 2009

Menjelang Debrief

Hi. Selasa tgl 29 Sept nanti alias 4 hari lagi saya ujian debrief. 
Sudah hampir sebulan gue on de job training di cabang Tebet. Pas awal-awal ojt semangat bgt buat blajar en diskusi. Eh makin mendekati ujian debrief koq malah melempem semangatnya. Beberapa hari terakhir ini juga gue habiskan blajar di ruang meeting, malah kadang sampe terkantuk-kantuk. 
Ini emang salah satu kebiasaan buruk gue. Gue orangnya ga komit untuk mengerjakan sesuatu yang rutin dan bersifat statis sperti blajar dan sejenisnya. Boring bgt geto. Yang ada gue dari kemaren malah sibuk planning ini itu setelah debrief mau nonton lah, mau keliling Jakarta, mampir ke kota tua buat capture photos plus mampir ke Es Ragusa. Hehe.
Ah... duduk diam n blajar emang ga enak, mending disuruh-suruh deh, disuruh fotocopy, filing, dsb.

No comments:

Post a Comment