Friday, October 30, 2009

Masih di Semarang


Saya masih di Semarang. Paling tidak sampai tanggal 6 November baru saya beranjak pergi meninggalkan kota yang terkenal dengan Lumpia ini.
Seperti yang sudah saya ceritakan, Semarang ini kota yang panas, tidak seramai Jakarta namun penduduknya ramah, lengkap dengan logat Jawa yang medok bersahabat :)
Saya sedikit menyesal belum banyak berkeliling di kota Semarang. Ingin rasanya mengunjungi situs-situs tua dan tempat-tempat bersejarah di Semarang. Tapi sayangnya saya belum punya banyak waktu. Saya sibuk mempersiapkan ujian debrief tanggal 3 November nanti.
Rencana yang sudah saya pikirkan adalah untuk mengunjungi Gereja Blenduk yang terkenal tua dan unik karena ada kubahnya. Konon ini gereja pertama di Semarang. Trus mau mampir juga ke Sam Poo Kong semacam kampung Cina yang terkenal. Semoga saya masih punya waktu. 
Saya juga sebal dengan diri saya sendiri karena menjadikan OJT sebagai alasan untuk tidak mengisi blog. OJT sebenarnya tidak menyita waktu saya terlalu banyak. Saya sebenarnya masih ada banyak waktu. Hanya saja saya masih kurang disiplin untuk mengatur waktu dan menceritakannya kepada si 'orang kecil'.
Saya akan ceritakan jika saya berhasil mengunjungi tempat-tempat unik di Semarang. 
Tetap sering mampir dan posting comment ya :D 

No comments:

Post a Comment