Saturday, October 17, 2009

@Semarang

Hoa..ni sekarang sudah normal lagi buat posting, kemarin mah masih ga bisa. Padahal udah banyak yang mau ditulis... :(

Akhirnya saya nyampe juga di Semarang bersama 4 teman satu tim lainnya buat on de job training di sini. Saya akan di Semarang sekitar 3 minggu sampai dengan minggu pertama November. 
Semarang kotanya puanas. Kalo saya bandingkan dengan Jakarta, ibu kota masih lebih sejuk. Di Semarang gerah en udaranya seolah ga bergerak..so tiap bergerak dikit bikin keringetan. 
Tapiy untungnya dapet tempat tinggal yang cozy di sini. Meski jauh dari kantor en harus naek taxi dengan merogoh kocek 30rebu sekali jalan(30 rebu dibagi berlima..jd lebih murah kan??). Tempat kos yang saya huni ini kamarnya lumayan besar plus ac en kamar mandi di dalam. Kamar ini saya huni dengan 2 teman satu tim saya yang lain.
Semarang ternyata tidak sebesar yang saya bayangkan. Kota Semarang masih tidak seramai Bandung (tapi pasti lebih besar dari Sukabumi :) tentunya). Orang-orang di sini logat bicaranya medok dan khas style orang Jawa. Saya masih belum menemukan tempat-tempat menarik di Semarang. Rencana hari ini mau mampir ke Yogyakarta untuk sekedar pesiar jalan-jalan mumpung belum ujian debrief. 

No comments:

Post a Comment