Tuesday, August 24, 2010

Sesuatu Telah Berubah

Sesuatu telah berubah...
Beberapa minggu terakhir ini saya merasakan ada yang berubah tapi saya juga tidak tahu apa yang berubah tersebut. Mungkin yang berubah adalah bagian dari kebiasaan-kebiasaan yang saya lakukan jadi berbeda dengan sebelumnya. 
Semakin lelah, semakin capek dan tidak bergairah. Sepertinya saya sudah jarang tertawa keras-keras dengan teman-teman dekat. Entah kenapa sebabnya. Seolah waktu telah mencuri momen-momen saya yang paling berharga. 
Setiap hari saya hanya menonton berita sebentar, lalu bersiap ke kantor. Malamnya saya pulang dengan tubuh sudah capek, menurut saya bukan capek karena bekerja. Tapi karena saya tidak tahu apa yang saya kerjakan. Atau mungkinkah saya tidak menyukai pekerjaan yang sekarang? Bisa jadi. Yang jelas sepertinya saya selalu dihantui rasa bingung dengan apa yang harus saya lakukan, apa sebenarnya yang harus saya kerjakan lebih dulu.
Saya ingin liburan. Saya bosan melihat rutinitas tanpa tahu mana bagian yang harus saya kerjakan. Tapi sepertinya saya juga merasa bersalah kalau seolah malah melarikan diri.
Saya hanya berharap semoga saya bisa seperti dulu...
Kembalikan hidup saya yang sebelumnya...

1 comment: