Thursday, November 18, 2010

Kau Tahu Kapan


"The Ministry of Magic has fallen, Scrimgeour is dead. They're coming..."
Itu kata-kata yang diucapkan seekor kucing hutan bercahaya perak, yang merupakan salah satu wujud Patronus.


Tidak mengerti dengan yang dimaksudkan kalimat di atas? Or kalimat di atas doesn't ring any bell on you? Blah, you must be never read Harry Potter saga! 
Cuplikan kalimat di atas adalah penggalan cerita dari novel ketujuh Harry Potter. Novel terakhir yang mengisahkan petualangan terakhir Harry dan teman-temannya. Semua fans Harry Potter sudah menunggu tanggal Kau Tahu Kapan. Tanggal Kau Tahu Kapan adalah tanggal dirilisnya Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1, yang menceritakan sebagian isi buku ketujuh. Film ini masih akan bersambung ke Part 2 yang akan tayang juga pada tanggal Kau Tahu Kapan.
Jika Anda atau siapapun yang mengaku penggemar Harry Potter, tentu sudah menantikan tanggal Kau Tahu Kapan ini sejak lama. Kini tanggal Kau Tahu Kapan sudah semakin dekat. Tiket bioskop Harry Potter and The Deathly Hallows ini sudah dibuka pemesanannya sejak kemarin. Para fans penyihir berkacamata ini sudah sibuk membicarakannya di mana-mana. Mereka pun sibuk memburu tiketnya dan berusaha menjadi penonton pertama dibanding fans Harpot yang lain.

Yup, I've got the ticket. I'm going to watch it on next Saturday. Special thanks to Blitzmegaplex. Woow... Meski saya tidak menontonnya berbarengan dengan tanggal Kau Tahu Kapan alias tanggal rilisnya, setidaknya weekend ini akan sangat mendebarkan buat saya karena sudah menantikannya sejak lama.

Err... Kau Tahu Kapan itu kapan kan??

No comments:

Post a Comment