Sunday, February 13, 2011

Profile Republish

My Profile Republish... baru ngedit profile saya di blog Orang Kecil, saya publish aja deh sekalian.

Seorang pria yang senang berpenampilan casual. Kaos, celana pendek dan sepasang sandal jepit.

Pengendara motor matic bernama Miyoku.

Penggemar masakan dan jajanan asli Indonesia terutama masakan Padang sambil berusaha menahan diri menjaga ukuran lingkar pinggang dan kadar kolesterolnya.

Saya seorang pembaca. Pembaca komik, pembaca rubrik Opini di koran Kompas, pembaca iklan diskon di media, pembaca Cinemags, pembaca Cosmopolitan Men padahal saya sendiri sangat tidak berpenampilan Cosmo, kadang saya juga masih rindu menjadi pembaca Donal Bebek.

Senang mencorat coret kertas kosong, membuat gambar-gambar sesuka hati.

Penggemar film dan suka nonton. Tapi tetap selektif dalam memilih film. Meski kadang tidak nonton filmnya, saya cukup puas untuk membaca jadwal tayang film di bioskop di majalah Cinemags or di koran Pikiran Rakyat. Hehe...

Senang bertravelling, mengunjungi tempat baru dan menikmati atmosfer baru sambil menjalin keakraban dengan alam sekitar. Aah, sayang hobi travelling ini sering terbentur dengan masalah biaya :)

Itu tentang sekilas saya, lain-lainnya menyusul ya... ^^

No comments:

Post a Comment